fbpx

Tentang Kami

GELARAN.ID

Gelaran.id adalah media online informasi seni pertunjukan yang ditujukan sebagai wadah yang memuat berita dan wacana seni pertunjukan baik teater, tari, musik dan multimedia. Dibangun dengan niatan sederhana untuk membangun manfaat dan mengisi celah-celah kosong dari perkembangan seni pertunjukan terutama non profit baik di Yogyakarta maupun Indonesia yang masih minim wadah. Gelaran bertujuan membantu perlintasan informasi/pengetahuan baik antar seniman, lembaga pendukung-seniman, dan seniman-masyarakat.


DUKUNGAN PROMOSI

Gelaran.id dengan kekuatan sederhana ini, akan dengan sukarela berusaha membantu mempromosikan kegiatan Anda di bidang seni pertunjukan. Melalui akun media sosial kami yaitu instagram @gelaran.id dan Facebook Page @gelaran.id, kami akan merepost poster/informasi dari media sosial Anda hanya dengan men-tag akun kami. Namun demikian, sebuah upaya yang lebih dapat kami lakukan dengan kerjasama dan menempatkan kami sebagai salah satu media partner Anda. Untuk yang terakhir kami sebutkan ini, kami mungkin akan bersedia turut mempromosikan kegiatan Anda dengan fitur iklan berbayar di akun kami yang kami tanggung biayanya. Hubungi kami untuk itu.


KONTRIBUSI ANDA

Gelaran.id mengajak Anda para pecinta dan pelaku seni pertunjukan yang memiliki minat dalam penulisan baik berupa review pementasan, informasi kegiatan kelompok seni pertunjukan maupun sharing pengetahuan untuk berkontribusi secara sukarela dengan mengirimkan tulisan kepada admin redaksi. Kontribusi tulisan bersifat kerelawanan, Gelaran.id tidak memberikan honor kepada kontributor tulisan.


DONASI

Gelaran.id adalah media non-profit. Didirikan oleh Didik Adi Sukmoko (Ahmad Jalidu) melalui program kontribusi seni yang dia sebut Adisukma Inisiatif. Jika Anda berkenan memberikan donasi untuk mendukung keberlangsungan kami, silakan menghubungi kontak kami.

Meskipun demikian, website ini memuat gambar link iklan dan didaftarkan dalam program sindikasi iklan Google Adsense sebagai upaya memanfaatkan ruang dan merintis penggalangan dana mandiri bagi program Adisukma Inisiatif. Jika nantinya ada dana yang dihasilkan, akan digunakan untuk menghidupi operasional website dan atau project lain yang didukung Adisukma Inisiatif


Saat ini, gelaran.id dikelola oleh :
Ahmad Jalidu (Editor in Chief)
Nia Agustina (Editor)