fbpx

Perempuan yang Dikutuk Mer(d)eka

Map Unavailable

Date/Time
Date(s) - 11-09-2020
8:00 pm - 9:00 pm

Location
Yogyakarta

Categories


Dua seniman muda yang berbasis di Yogyakarta mencoba menghadirkan sebuah eksperimen atas pencarian bentuk penikmatan pertunjukan yang lain. Irna NJ dan Maulana Mas akan menghelat pertunjukan dalam genggaman berjudul “Seorang Perempuan yang Dikutuk Mer(d)eka” pada Jumat, 11 September 2020 pukul 20.00 WIB. Perhelatan ini merupakan sebuah penjelajahan media dan pencarian alternatif bentuk seni pertunjukan dalam program #mayadramaproject : penjelajahan ruang virtual 1.0 yang diinisiasi oleh Rawartless. Dalam karya ini Irna NJ berperan sebagai aktris, sedangkan Maulana Mas adalah sutradara dan penulis naskah.

Pertunjukan ini mengangkat tema “kekerasan terhadap perempuan” yang menggali dan mengolah hasrat-hasrat dan rasa sakit yang ada pada keduanya (korban maupun pelaku) dan menghadirkannya ke dalam pertunjukan. Sebagaimana situasi yang ada, pertunjukan inipun sekaligus mengeksplorasi pola-pola baru dalam presentasi karya melalui media daring.

TIKET

  • Level A : Rp. 75.000 (bonus masker kain dan totebag)
  • Level B : Rp. 35.000 (bonus masker kain)
  • Level C : Rp 25.000

Untuk mendapatkan tiket pertunjukan Anda bisa menghubungi kontak : 0831 0404 4178 (ANWAR)

Anda akan diberikan e-ticket dan link website setelah melakukan konfirmasi pembayaran.

Pertunjukan ini diproduksi oleh Rawartless, sebuah komunitas yang mendedikasikan diri sebagai partner dalam mewujudkan karya para seniman.

Info lengkap tentang pertunjukan bisa dibaca di halaman press release berikut :PRESS RELEASE MAYADRAMA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *