Paradance edisi #26

Map Unavailable

Date/Time
Date(s) - 02-11-2019
7:45 pm - 10:30 pm

Location
Balai Budaya Minomartani

Categories


Paradance: Festival mini seni gerak dan tari akan kembali diselenggarakan. Edisi ke-26 ini sengaja diundur sekitar 1 minggu. Biasanya, Paradance diselenggarakan pada setiap minggu terakhir bulan genap. Namun kali ini digeser ke minggu pertama bulan November karena satu dan lain hal.

Kali ini, akan tampil 6 karya dari 6 koreografer muda Indonesia yang semuanya sudah pernah tampil di Paradance edisi-edisi sebelumnya. Mereka berenam akan hadir dengan karya baru dan pencapaian barunya. Mereka yang akan tampil adalah :

  • Devi Safitri dari Purwodadi, Jawa Tengah
  • Eka Wahyuni dari Berau, Kalimantan Timur
  • Ferry C. Nugroho dari Malang, Jawa Timur
  • J.A.M dari Kendari, Sulawesi Tenggara
  • Robby Somba dari Toraja, Sulawesi Selatan
  • Yurika Meilani dari Banjarnegara, Jawa Tengah.

Acara rutin dwi bulanan ini adalah salah satu ajang yang konsisten menampilkan karya-karya koreografer muda yang tengah berproses menuju spirit dan kualitas koreografer profesional.

Paradance ke-26 akan diselenggarakan pada 2 November 2019 di Balai Budaya Minomartani, Jl. balai budaya no 66 Tegalrejo, Minomartani, Ngaglik, Sleman. Acara dimulai pukul 19.45 hingga selesai.

 

Paradance, diselenggarakan oleh Adisukma Inisiatif bekerjasama dengan Balai Budaya Minomartani, Penerbit Garudhawaca dan Gelaran.id

informasi : 0856 2571 022

Paradance edisi 26

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *