Workshop Tubuh Mugi Dance Studio

Koreografer Mugiyono Kasido, akan kembali berbagi ilmu ketubuhannya membuka kelas workshop ketubuhan. Setelah selesai dengan tahap basic, kini dibuka kembali workshop untuk kelas itermediate dengan materi keseimbangan dan kelas advance dengan materi Tubuh yang berkarakter. Workshop ini akan membantu peserta mengenali potensi tubuh.

Peserta :

Siapa saja bisa menadi peserta workshop ini. Syarat utama bagi Mugiyono Kasido, adalah berkeingingan kuat untuk belajar dan maju.

Jadwal / Sesi
  • Keseimbangan – 23 September 2017 jam 16.00-21.00 WIB
  • Tubuh Yg Berkarakter – 28 Oktober 2017 jam 16.00-21.00 WIB
Lokasi :

Mugi Dance Studio. Dusun Krapyak, Desa Pucangan, Kartasura, SUkoharjo, Jawa Tengah.

Fasilitas :
  • Materi ketubuhan dari koreografer berpengalaman
  • Pertemanan dan jaringan antar seniman
  • Free Makan malam
  • Sertifikat
Biaya  :

Rp 300.000 untuk satu sesi, atau Rp 500.000 untuk mendaftar kedua sesi sekaligus.

Cara Mendaftar
  1. Membayar biaya pendaftaran melalui transfer bank ke rek BCA 3930337390 a.n. Nuri Aryati
  2. Mengirim scan atau foto Kartu Identitas besert bukti transfer melalui email ke mugidance@gmail.com atau WhatsApp 081 2298 6479

 

PROFIL MUGIYONO KASIDO

Lahir di Klaten 1967 dari keluarga dalang, Mugi mulai menari sejak usia delapan tahun. Dia melanjutkan ke SMKI Solo dan STSI (sekarang ISI) Solo dan lulus pada 1993. Koreografi pertamanya “Mati Suri” mendapatkan penghargaan sebagai Best Creative Dance dan mendapa piala Mangkunegoro IX. Setahun kemudian “Terjerat” menjadi Best performance.

Pada 2011 mencatat REKOR MURI untuk menari dan koreografi “Bima Suci” selama 36 jam 36 menit 36 detik nonstop di Achipel, Taman Mini Indonesia Indah. Karya –karyanya sejak 1993 dipentaskan di beberapa kota di Indonesia dan berbagai negara di lima benua seperti Jepang, Singapura, Hong Kong, Belgia, Jerman, Perancis, Australia, Finlandia, Swedia, Inggris, Belanda, Afrika Selatan, Amerika dan lain lain.

Mugi juga mengajar workshop baik di dalam negeri maupun di beberapa negara seperti Taiwan, Amerika, Portugal, Jepang dan lain lain. Puluhan karya tari sudah dihasilkan baik dengan artis Indonesia maupun kolaborasi seniman beberapa negara seperti Thailand, Swedia, Korea Selatan, Amerika, Philiphina, Jepang  dan lain lain.

Karyanya berjudul “Kabar Kabur” yang diciptakan tahun 2000 telah dipentaskan lebih dari 130 kali di 20 negara, dan pada Desember 2017 ini akan ditampilkan di Europalia Festival di Belgia.

Sejak 2015 Mugi Dance menggelar Festival Hujan Internasional setiap bulan Januari dan Festival Seni Tradisi Muda Indonesia setiap bulan Oktober.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *