Workshop Menulis Bagi Perempuan

Berangkat dari kegelisahan akan minimnya ruang-ruang alternatif untuk memberdayakan penulis perempuan, Annisa Hertami yang juga mulai menggeluti dunia tulis-menulis merasakan perlunya sebuah kolektif antara penulis perempuan untuk dapat saling berdiskusi, berbagi, dan belajar bersama. Untuk itulah dia menggagas sebuah wadah bernama Gugus Kerja. Gugus adalah kelompok sedangkan kerja yang dimaksud adalah bahwa kelompok ini nantiya diharapkan dapat kolektif dikerjakan bersama-sama untuk berkarya dan memajukan penulis perempuan satu sama lain.

Kegiatan Gugus Kerja nantinya akan berfokus pada workshop-workshop kepenulisan, sementara ini fokus akan mengarah khususnya pada artikel, puisi, juga cerpen, juga diskusi literasi dan tidak menutup kemungkinan akan kegiatan lain yang dapat mendukung ataupun bersinergi dengan dunia tulis-menulis.

Tema Perempuan Menulis sendiri sengaja dipilih pada tahap awal kegiatan Gugus Kerja yang berupa diskusi dan workshop kepenulisan artikel. Perempuan Menulis akan diselenggarakan di Langgerng Art Foundation, Jl. Suryodiningratan no. 52 Yogyakarta pada hari Kamis, 22 Maret pukul 14.00-17.00. Workshop penulisan artikel ii gratis dan boleh diikuti oleh perempuan siapoa saja yang memiliki ketertarikan di bidang tulis menulis. Pemarteri workshop adalah Kiki Pea, seorang jurnalis profesional dan juga DJ Radio Soekamti. Acara perempuan Menulis juga didukung oleh Langgeng Art Foundation, Paradance Klub Belajar dan Gelaran.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *