Kaos Karya Pantomim

Bengkel Mime Theatre, melalui programnya bertajuk “pentas karya tunggal” akan menggelar pertunjukan teater mime dengan judul I Hate My Self akhir Oktober 2017 ini. Karya tunggal yang dimaksud adalah dimana teater mime ini dirancang dan disutradarai oleh satu orang. Kali ini, Andy Sri Wahyudi yang ketiban sampur menggarap karya.

Karya berjudul I Hate My Self ini tersusun dari 4 nomor-nomor pendek. Di sepertiga bulan terakhir ini akan digelar di tiga kota di Jawa Tengah yaitu Surakarta, Sragen dan Salatiga. Masih terbuka untuk dilanjutkan di kota-kota lainnya.

Untuk itu, saat ini Bengkel Mime Theatre yang berkedudukan di Yogyakarta ini sedang getol mengumpulkan dana dengan menawarkan satu produk merchandise berupa kaos oblong. Kaos ini dijual dengan harga minimal Rp 100.000 belum termasuk ongkos kirim dari Jogja. Andy menuturkan bahwa kaos ini dibuat dengan bahan katun combed yang nyaman dan ditawarkan dengan sistem PRE ORDER, yaitu pesan dan bayar dulu lalu setelah target waktu tercapai, kaos akan diproduksi dan dikirimkan ke alamat pemesan.

Tahap kedua pembukaan pre order ini dibuka sampai bulan NOvember. Anda yang berminat memesan bisa menghubungi WhatsApp di nomer 085726817576.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *