Teater | SAHABAT TERBAIK | Teater Gardanalla

Map Unavailable

Date/Time
Date(s) - 27-07-2017 - 06-08-2017
8:00 pm - 9:30 pm

Location
Yayasan Umar Kayam

Categories


Teater Gardanalla memproduksi pertunjukan inovatif dan unik. Memainkan drama “Sahabat Terbaik” karya James Saunders terjemahan Suyatna Anirun, daptasi dan sutradara Joned Suryatmoko.

Naskah SAHABAT TERBAIK, yang dalam terjemahannya berisi dua karakter (si) Laki-laki dan Perempuan, diketik ulang. Dalam pengetikan ulang itu, dua identitas gender karakternya dihilangkan dan menggantinya (hanya) sebagai A dan B. Naskah yang sudah sedikit berubah ini akan dilempar kepada empat aktor. Produksi ini ingin melihat bagaimana pertumbuhan karakternya dan bagaimana aktornya menyerap perubahan identitas gender itu (lewat persepsi, penubuhan dan pengalaman panggung lainnya).

SAHABAT TERBAIK bercerita tentang sepasang kekasih yang memutuskan pergi tamasya selepas pesta pernikahan. Dalam perjalanan dengan kereta api mereka menemukan apa yang dapat memecah perkawinan mereka, repotnya membuang kutu hingga rasa risih pada paman yang gemar bicara seks. Pembicaraannya lambat dan melompat-lompat di atas kereta yang cepat melaju, yang sekali berhenti karena menanjak.

Aktor : Siti fauziah, Astrilinda Purnomo, Yudha Pratama, dan Rifi Faaris.

Keempat pemain ini akan saling bergantian selang seling memainkan Sahabat Terbaik selama 24 malam. AWAS! Pertunjukan ini hanya menerima 15 penonton setiap malamnya.

RESERVASI : DANU 0821-6755-6754

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *