Teater | Drama Musikal Putih Hitam Lasem

Map Unavailable

Date/Time
Date(s) - 03-02-2018
2:30 pm - 5:00 pm

Location
Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta

Categories


Lian Hoa Seorang gadis Tionghoa. dari keluarga Tan pemilik pembatik Padma Putera, Bersahabat dengan Ario Adiatmojo, Dari keluarga Jawa Pemilik Pembatikan Banyu Bening. Setelah beranjak dewasa Persahabatan itu berkembang menjadi Percintaan yang mengarah ke pernikahan. Tapi Persahabatan berbeda dengan percintaan bagi buhe Nawangsari dan Bapak Adiatmojo, orang tua Ario, Begitu juga keda orang tua Lian Hoatidak menyetujui pernikahan mereka.

      Suatu hari saat Lian Hoa Berkunjung ke pembatikan Banyu Bening untuk mencari Ario, mendadak terjadi kebakaran hebat melanda seluruh tempat itu. Bapak Adiatmojo terlalu parah kondisinya dan meninggal tak lama kemudian. Kota Lasem gempar karena tersiar bahwa Lian Hoa lah yang membakar pembatikan Banyu Bening yang menelan banyak korban itu.

      Lian Hoa menghilang sejak saat itu, tak terlacak jejaknya bahkan oleh pihak yang berwajib yang berusaha menyelidiki peristiwa mengerikan itu. Persahabatan antara kedua keluarga pembatik kawakan, keluarga pak Tan Tua dan keluarga Adiatmojo menjadi retak. Bude Nawangsari berdiam diri dan tak pernah sedikitpun lagi menyinggung peristiwa kebakaran yang telah merenggut nyawa suaminya itu.

      Dua belas tahun berlalu… Dengan tak terduga dan sangat mengejutkan Lian Hoa Muncul kembali di kota Lasem. Dengan tujuan untuk menjernihkan apa yang telah telah terjadi dahulu. Namun kedua orang tuanya telah meninggal dunia, dan Ario yang tetap dicintainya telah menikah dengan Retno, karena tak mampu menahan desakan bude Nawangsari.

      Akan berhasilkah Lian Hoa menjernihkan kembali semua kemelut yang telah menerpa dirinya dan orang-orang yang dicintainya itu ?  sanggupkah dia menguraikan simpul lilitan putih dan hitam yang telah kusut bersilangan selama ini? akankah kisah sedih yang sama juga akan menimpa Laras ( keponakan Ario )yang ternyata juga saling jatuh cinta dengan Han ( anak dari Pak Tan Bun Hao )?

 

Kembali dipentaskan sebuah karya yang telah mendapatkan banyak feedback positive saat dipentaskan pada 2x kesempatan di Jakarta, dengan mengusung nilai2 persatuan, kini akan segera dipentaskan di kota budaya Yogyakarta.

Drama Musikal Putih Hitam Lasem by D’ArtBeat

Sabtu, 03 Februari 2018
Pertunjukan 1 : Pkl. 14.30
Pertunjukan 2 : Pkl. 19.00

Di Concert Hall – Taman Budaya Yogyakarta

▪Sutradara : Ibas Aragi

▪Composer & Music Director : Aminoto Kosin & Pamela Kosin

▪Stage Costumes : DR. Harry Darsono Phd

▪Choreographer : Felicia Chitra & Vivi Gunawan

▪Choir : X-Cantus Firmus (Alumni PSM Sanata Dharma)

Harga tiket
▫VIP : Rp. 250rb
▪Platinum : Rp. 175rb
▫Gold : Rp. 125rb
▪Silver : Rp. 100rb
▫Bronze : Rp. 75rb

Promo beli 10 tiket Gratis 2 tiket : Hub, 08159246551 (Yaya)

Pemesanan Tiket :

1. tiketapasaja : https://tiketapasaja.com/event/drama-musikal-putih-hitam-lasem
Atau Hub 0816687473

2. Legend Coffee, Jl. Abu Bakar Ali No.24, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta.

3. www.kiostix.com

4. Kantor D’Artbeat : 021-3519760 (WA & Telp) / 08159246551 (WA & Telp)

For info :
IG : @D_ArtBeat
FB : D’ArtBeat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *