Musik | SULUK MATAHARI | Kuricorder Quartet & PSBK

Map Unavailable

Date/Time
Date(s) - 26-10-2017
7:30 pm - 9:30 pm

Location
Padhepokan Seni Bagong Kussudiardja

Categories


Pada bulan Oktober 2017, 5 musisi dari Jepang yang mewakili Kuricorder Quartet & Friends datang ke Yogyakarta, Indonesia, untuk melaksanakan suatu ihktiar lintas seni-budaya.  Sejak tahun 2015, komunitas kolektif Kuricorder Quartet & Friends telah menjalani sebuah program dengan judul “Culture Friendship Project” antara Jepang dengan 6 negara Asia lain.  Tahun ini, Kuricorder Quartet & Friends kembali ke Indonesia dan memilih Yogyakarta sebagai destinasi khusus untuk berkolaborasi dengan Djaduk Ferianto & Kua Etnika (Indonesia), pada tanggal 24-26 October 2017 di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja (PSBK).

Ihktiar lintas seni-budaya di Yogyakarta dengan judul SULUK MATAHARI ini adalah ruang bagi seniman-seniman yang berkolaborasi, bersama khalayak audiens di Yogyakarta, untuk bersama-sama mengalami perjalanan lintas budaya melalui dialog musik yang distimulasikan musisi-musisi hebat dari Jepang dan Indonesia.

Kolaborasi SULUK MATAHARI ini akan dipentaskan di Padekopan Seni Bagong Kussudiardja pada 26 Oktober jam 19.30 malam. Pertunjukan digelar untuk umum dan gratis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *